July 3, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Tolak Pogba, Madrid Disarankan Rekrut Pemain yang Rendah Hati

Pemain Manchester United

Gelandang Manchester United asal Prancis, Paul Pogba.

Paul Pogba, telah secara teratur dikaitkan dengan Real Madrid. Akan tetapi, Uli Stielike, menilai merekrut Pogba bukanlah hal yang tepat

area51india – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, telah secara teratur dikaitkan dengan Real Madrid. Akan tetapi, mantan penggawa Madrid, Uli Stielike, menilai merekrut dia bukanlah hal yang tepat untuk dilakukan oleh Los Blancos.

Stielike pasalnya memandang Pogba sebagi pemain bintang yang telah terlena. Ia lebih senang jika Madrid merekrut pemain yang rendah hati dan memiliki keinginan kuat untuk berjuang. Menurutnya, itu akan lebih memberikan kontribusi terhadap tim.

Jika Madrid masih berada di era 2000-an awal di mana mereka memiliki proyek Los Galacticos, merekrut Pogba diakui Stielke menjadi sesuatu yang ideal. Sebab, Pogba melambangkan kemewahan dalam sepakbola. Akan tetapi, kini era telah berganti.

Pogba Tak Akan Perkuat MU hingga Desember

“Jika Anda ingin kembali ke proyek Los Galacticos, mungkin ya. Tetapi, saya lebih menyukai pemain-pemain yang rendah hati dengan talenta dan pengorbanan yang besar untuk tim,” ujar Stielke, mengutip dari Goal, Selasa (26/5/2020).

Berbeda dengan Stielke, mantan penggawa Timnas Prancis, Christophe Dugarry, justru menilai Pogba akan menjadi sosok yang sangat tepat di lini tengah Madrid. Karena ia melihat saat ini Madrid kehilangan pemain yang mampu menjadi jembatan untuk mengalirkan bola ke lini serang. Selain itu, gelandang yang dimiliki Madrid juga mulai menua.

“Kami semua telah mengamati bahwa skuad Madrid ini sedikit menua. Ini tim yang memiliki masalah dalam memproyeksikan, melintasi garis dan mencapai pertahanan lawan. Pogba bisa melakukannya. Dia adalah bocah yang bisa mencetak gol. Bagi saya, dia adalah bocah yang ideal untuk memberi Real Madrid apa yang hilang,” jelas Dugarry.

%d bloggers like this: