July 7, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Tukul Arwana Datangi Masjid yang Dibangun Mendiang Istri, Bagikan Sembako dan THR

Host Bukan Empat Mata

Presenter dan Komedian Tukul Arwana

Pelawak Tukul Riyanto atau akrab dikenal Tukul Arwana mengunjungi masjid yang dibangun oleh mendiang sang istri, Susiana. Sebelum itu.

area51indiaPelawak Tukul Riyanto atau akrab dikenal Tukul Arwana mengunjungi masjid yang dibangun oleh mendiang sang istri, Susiana. Sebelum itu.

Tukul mampir ke minimarket untuk membeli sembako untuk dibagikan kepada pengurus masjid. Saat di minimarket tersebut, Tukul juga membagikan sejumlah uang pada anak-anak yang kebetulan bertemu dengannya.

Belum banyak diketahui, istri mendiang Tukul ternyata membangun masjid Al-Mughnii di daerah Bojongsari, Sawangan, Depok. “Nah ini adalah masjid yang almarhum istri saya bangun.

Tak Banyak yang Tahu, Ini Potret Masjid yang Dibangun Mendiang ...

Disini, ini yang nanam pohon saya, biar ada reboisasi tanaman, ini ide saya semua (bangun pohon),” kata Tukul Arwana dalam kanal YouTube, Sabtu (20/6/2020). Di lingkungan masjid, Tukul sengaja menanam pohon durian dan mangga agar lebih terlihat asri.

“Ini ada pohon durian ada mangga, biasanya ada teman-teman yang motong (buah),” tuturnya. Pelawak berusia 56 tahun ini juga menyempatkan bercengkerama dengan pekerja yang mendedikasikan hidupnya untuk mengurus masjid. “Di sini sudah lima tahun (menjaga masjid),” ujar Makruf.

“Saya empat tahun, selisih setahunan ya,” timpal Bakhtiar. Makruf merasa bersyukur bisa tetap menjaga masjid peninggalan mendiang istri Tukul. “Sukanya ya di sini, tempatinya enak, adem, ada masjidnya yang menghidupi 5 waktu (shalat),” uja Makruf. Meskipun demikian, kata Bakhtiar, ia terkadang jenuh karena masjid Al-Mughnii termasuk di kawasan yang sepi.

“Kalau bekerjanya pakai hati, hati itu kan menggerakkan semuanya, jadi senang, makanannya enak, kalau hatinya enggak enak, makanan itu jadi enggak enak,” ujar Tukul.

“Tapi kalau hatinya enak, makanannya biasa semua, hatinya senang, makananya jadi enak,” katanya melanjutkan. Mengetahui belum mendapatkan tunjangan hari raya, Tukul langsung memberikan nomor teleponnya.

“Saya kasih ya, nanti hafalin, kalau ada apa-apa, THR nanti saya kasih, di-WhatsApp atau SMS ya,” kata Tukul.

Sang Anak Jadi Kasatlantas, Ini Pesan Tukul Arwana – FAJAR
%d bloggers like this: